Referral Banners

14.23
DHAIFA FARAH ZHAFIRA – 201214.002

Kalian cewek? Cowok? Pada takut sama jerawat?

Sebenarnya, jerawat adalah suatu gangguan pada kulit manusia yang umum di dunia saat in khususnya dialami saat usia remaja. Hal ini biasanya ditandai dengan  kulit menjadi bersisik merah, kepala hitam dan putih. Jerawat biasanya mempengaruhi kulit yang ada populasi folikel sebasea yang padat dan berada di daerah seperti wajah, daerah dada bagian atas dan terutama belakang.

Guys!Tips untuk Mengatasi Jerawat dan Pencegahannya.



    Selain menggunakan produk jerawat seperti Acnezine dan peroksida Benzyol yang telah terbukti berhasil dalam mencegah jerawat jerawat, karena anti-oksidan dan efek pelembab masing-masing, tips jerawat berikut akan membantu Anda dalam pengelolaan dan pencegahan jerawat :

1.      Membiasakan mencuci wajah setiap hari

       terlepas dari kegiatan sehari-hari yang anda lakukan. Hal ini penting untuk mencuci muka sedikitnya dua kali sehari dengan menggunakan pembersih jerawat yang sesuai, untuk menghindari kulit yang berminyak atau alkohol agar menghindari kulit kering dan ketat setelah mencuci wajah.

2. Hindari menyentuh wajah yang tidak perlu dengan tangan

 Hal ini karena tangan kita selalu kotor dan dengan menghindari menyentuh wajah, maka akan mencegah kotoran dan bakteri dari menyumbat pori-pori kulit . Ini adalah salah satu tips jerawat  yang juga akan mencegah penyakit lainnya.

3. Memakai sampo rambut secara teratur

 ini membantu untuk mengurangi debu yang ada pada rambut kita saat kita melakukan kegiatansehari-hari dan di samping itu, orang dengan rambut panjang harus memastikan bahwa rambutnya terikat dengan benar untuk menghindari kontak dengan wajah.

4. Lap keringat

 selalu mengusap keringat yang menetes di wajah untuk menghindari jerawat dengan menggunakan pembersih wajah yang ringan sehingga dapat menyingkirkan kotoran dan juga keringat yang telah mengering di wajah.


5. Hindari penggunaan scrub wajah butiran

  Scrub wajah butiran hanya akan memperburuk situasi karena akan menyebabkan jerawat memerah.


6. Hindari meremas atau bahkan menggaruk jerawat

tidak peduli berapa banyak jerawat mungkin menjengkelkan, Anda harus menghindari menggaruk jerawat karena dapat menyebabkan jaringan parut permanen.

7. Mencari pengobatan sedini mungkin

 ini akan membantu dalam menghindari masalah jerawat parah di masa depan dengan melihat dokter kulit di dekat Anda.

8. Olahraga teratur

ketika melakukan latihan teratur, akan meningkatkan laju aliran darah yang membantu dalam meminimalkan tingkat stres yang dapat menyebabkan jerawat.

            And guys, dari beberapa sample yang telah diuji coba, cara ini bener bener ampuh buat kalian yang lagi ada masalah sama jerawat J silahkan mencoba! Semoga membantu .



0 komentar:

Posting Komentar